tas wanita

Selasa, 10 Maret 2015

HIDANGAN LEZAT MUSIM PANAS KHAS KOREA



HIDANGAN LEZAT MUSIM PANAS KHAS KOREA

            Musim panas di korea pada bulan Juni sampai awal September, kecuali jika suhunya mencapai 30 derajat celcius. Tingkat kelembapan yang tinggi membuat musim panas terasa lebih panas. Musim panas enaknya makan apa ya di Korea?

1.    Jangeo Gui
            Jangeo Gui terbuat dari belut yang dipanggang, untuk menambah rasanya diberi bumbu seperti minyak wijen, gula, dan kecap. Tidak hanya rasanya yg gurih, hidangan ini juga kayak akan manfaat seperti: dapat menambah stamina, daging belutnya sendiri mengandung vitamin A dan E yang sangat baik untuk memperlancar aliran darah.

2.    Patbingsu
            Melihat fotonya saja sudah membuat ngiler kan? Hidangan ini namanya patbingsu artinya es serut kacang merah. Bingsu artinya es serut sedangkan pat artinya kacang merah. Patbingsu biasanya terbuat dari es serut, bauh, kue beras, kacang merah, susu kental manis, dan sirup. Masih banyak jenis bingsu yang lain seperti: bingsu kue beras, bingsu melon, bingsu aneka buah, dan lain-lain.

3.    Naengmyeon
            Naengmyeon adalah mie dingin yang terbuat dari mie gandum atau mie soba. Naengmyeon ada dua jenis, yaitu: Mul Naengmyeon adalah mie dingin yang disiram dengan kuah kaldu, sayuran serta daging. Sedangkan Bibim Naengmyeon adalah mie dingin yang dicampur dengan saus cabai yang pedas,

4.    Kimchi Mari Guksu
            Hidangan ini merupakan perpaduan antara kimchi dengan mie, ditambah dengan es kaldu kimchi dan kaldu daging. Sudah pasti rasanya segar dan pedas, semakin enak karena ditambah kaldu daging.

0 komentar:

Posting Komentar