tas wanita

Minggu, 22 Februari 2015

FASHION STYLE ALA ARTIS KOREA



FASHION STYLE ALA ARTIS KOREA

            Membahas tentang korea memang tidak akan ada habisnya. Banyak hal yang bisa membuat kita jatuh cinta dengan Negara yang satu ini, salah satunya adalah fashion style artis-artisnya. Style berpakaian mereka yang terlihat keren, membuat kita ingin bergaya seperti mereka. Langsung saja kita bahas style pakaian beberapa artis korea yang mungkin bisa membantu kalian dalam memilih pakaian.

           
Dimulai dengan gaya cuek dan kerennya Yuri SNSD, kalian tinggal padu padankan kaos polos dengan blazer dan celana jeans dengan robekan, biar nambah keren pake sepatu boot.

 
Selanjutnya masih anggota SNSD, Yoona terlihat casual tapi tetap modis. Kalian padukan kemeja berbahan jeans dengan kaos bergambar,  bawahannya gunakan rok dengan motif bergaris.
 
Berikutnya ada yoon eun hye yang tampil dengan gaya elegan. Kalian tinggal padukan kemeja polos dengan rok bercorak kotak, usahakan roknya berwarna gelap.


Sulli (fx) terlihat cute dengan dress yang dipakainya. Pilih dress bercorak, atau bisa juga pilih dress dengan motif batik dengan aksen ikat pinggang atau kerutan dibagian pinggang. Tinggal ditambah dengan cardigan polos berwarna cerah. Sepatunya sesuaikan dengan warna cardigan.  
            Suzy Miss A tampil simple dan modis. Kalian tinggal pilih kaos dengan motif garis dan rok polos.

0 komentar:

Posting Komentar